Welcome to My Website CERIA_NET

Ancaman Pencurian pada Email Anda

Diposting oleh anaksibolga Jumat, 04 Juni 2010




Ancaman: Keylogger sebagai sarana untuk mencuri informasi.

Informasi mencuri ada sejak awal hari dari World Wide Web. Sayangnya, berbagai jenis kejahatan kerah putih yang bertujuan untuk mencuri berharga (dalam arti langsung) informasi yang berkembang di dunia maya. Skala kejahatan ini bervariasi dari pemanenan alamat email untuk spammer untuk pencurian identitas dan spionase.

Karena Internet telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dan bisnis, pertumbuhan pesat cybercrime membahayakan seluruh masyarakat. Informasi-mencuri software tentu memfasilitasi kejahatan-kejahatan ini, kadang-kadang menjadi satu-satunya instrumen pencuri perlu komit mereka.

Real perlindungan dimulai dengan mengidentifikasi ancaman itu.


Salah satu cara yang paling efektif adalah menangkap mencuri informasi keystrokes. Suatu program kecil yang cukup sederhana (programmer dapat menulis satu polos dalam beberapa hari) menangkap semua pengguna melakukan - keystrokes, klik mouse, file dibuka dan ditutup, situs yang dikunjungi. program canggih Sedikit lebih dari jenis ini juga menangkap teks dari jendela dan membuat screenshot (semua catatan ditampilkan di layar) - sehingga informasi yang ditangkap bahkan jika pengguna tidak apa-apa tidak tipe, hanya membuka pandangan file. Program ini disebut Keylogging Program (keyloggers, penebang kunci, keystroke logger, perekam kunci, pemerangkap kunci, program tombol ambil, dll) Mereka membentuk inti yang paling berbahaya yang disebut spyware.

keyloggers Lama menjadi usang. keyloggers baru muncul sepanjang waktu. keylogging program yang ada terus dimodernisasi. Hal ini sangat mungkin bahwa beberapa keyloggers ditulis pada saat ini.

Sarana pertahanan: Anti-spyware, anti-virus dan firewall pribadi

Para ahli merekomendasikan untuk menggunakan kombinasi dari tiga produk: sebuah firewall pribadi, sebuah anti-virus dan anti-spyware - dan teratur memperbarui kedua yang terakhir. Namun, bahkan dalam kasus ini komputer tidak akan 100% aman terhadap keyloggers. Mengapa?

Paling anti-mata-mata dan produk anti-virus, apa pun nama mereka dan apa pun iklan mereka mengatakan, menerapkan skema yang sama - pencocokan pola. Program-program scan sistem, mencari kode yang cocok dengan tanda tangan - potongan kode spyware, yang disimpan dalam basis yang disebut tanda tangan. Produk ini dapat melindungi dari spyware yang sudah terdeteksi dan diketahui sebelumnya. Pendekatan ini membuat para pengembang anti-spyware pasti tertinggal di belakang penulis spyware. Tanpa sering update anti-spy produk kehilangan efisiensi sangat cepat. Hal ini dapat menjadi sangat berisiko karena pemilik PC masih mengandalkan mata-mata anti-nya atau anti-virus.

Sayangnya, tidak ada dasar signature cukup lengkap untuk menjamin perlindungan total. Bahkan jika dasar ini diperbaharui secara berkala, jika tanda tangan ini spyware tidak termasuk di sana - perangkat lunak anti-spy tidak berdaya melawannya. Anti-mata-mata tidak mengenali setiap produk spyware, ketika merek-baru, selama beberapa waktu - sampai tanda tangan adalah dimasukkan ke dalam basis dan pengguna update anti-mata-mata mereka. Ada juga jenis perangkat lunak mata-mata yang tanda tangan tidak mungkin dimasukkan ke dalam basis apapun tanda tangan. Sebagai contoh, perangkat lunak mata-mata dapat dikembangkan oleh organisasi-organisasi pemerintah untuk tujuan mereka sendiri. Ada yang komersial, khususnya perusahaan, pemantauan produk yang sangat jarang dimasukkan ke dalam basis tanda tangan, meskipun banyak dari mereka juga dapat digunakan untuk memata-matai juga.

Kasus lain - ketika hanya ada satu copy program mata-mata. Tidak perlu terlalu lama bagi seorang programmer yang baik untuk menulis satu. Spyware, seperti pakaian, dapat "" tailor-made. Hacker sering mengambil kode sumber dari perangkat lunak mata-mata dari Internet mengubah mereka sedikit dan kemudian kompilasi sesuatu baru, yang tidak akan mengenali dasar signature.

Ketika sebuah modul keylogging adalah bagian dari virus, hal ini dapat menyebabkan banyak masalah, karena beberapa jam atau bahkan berhari-hari akan berlalu sampai dimasukkan ke dalam basis tanda tangan.

Masalah dengan firewall pribadi adalah bahwa ia meminta terlalu banyak pertanyaan. Bahkan pengguna yang berpengalaman bisa menjawab mereka tidak benar dan memungkinkan beberapa program informasi-mencuri atau modul melakukan tugasnya. Sebagai contoh, beberapa program komersial menggunakan proses monitoring program dengan akses ke Internet (browser, mail client, dll) Akibatnya, jika anti-virus keylogger pemandangan, informasi yang berharga dapat dicuri dan dikirim melalui Internet ke alamat yang ditentukan oleh hacker (atau beberapa orang lain).

Solusi: kami Dedicated TERHADAP PRODUK Keylogging
100% efisien dan dapat diandalkan

Anti-keylogger anti-spyware software


Anti-keylogger ™ adalah produk anti-keylogging berdedikasi. Tidak seperti kebanyakan anti-spyware lainnya, Anti-keylogger tidak tergantung pada basis tanda tangan - hanya karena tidak menggunakannya. Solusi algoritma baru dikembangkan dan memungkinkan untuk tempat perilaku program mata-mata - dan langsung menonaktifkannya.

Anti-keylogger ™ dapat melindungi terhadap bahkan "custom-made" keyloggers perangkat lunak, yang sangat berbahaya - dan sangat populer dengan kriminal di dunia maya.

Anti-keylogger ™ sangat user-friendly. Ini berjalan di latar belakang, cukup transparan bagi pengguna. Ini tidak akan mengajukan pertanyaan tidak perlu; tidak akan mengalihkan perhatian Anda dari pekerjaan Anda.

Mudah digunakan dan dapat diandalkan, Anti-keylogger ™ akan menjaga privasi Anda dan menjamin bahwa semua informasi rahasia Anda tetap rahasia.


Anti-keylogger anti-spyware software

0 komentar

Posting Komentar

INDOSIAR

Spoiler:

TPI / MMC

Spoiler:


ANTV

Spoiler:

TV ONE LIVE

Spoiler:

Powered by www.tvone.co.id
(Double click pada layar TV untuk fullscreen, klik stop untuk berhenti)



jadwal acara dan situs resmi TV ONE www.tvone.co.id





METRO TV

Spoiler:

BISNIS ON LINE